Vicky Prasetyo Bebas Hari Ini, Hakim Kabulkan Permohonan Penangguhan Penahanan

- 17 September 2020, 16:19 WIB
Vicky Prasetyo akan bebas dari Rutan Salemba. /Instagram /@vickyprasetyo777

BAGIKAN BERITA - Presenter Vicky Prasetyo dikabarkan akan segerd bebas dari rumah tahanan Salemba. Permohonan Penangguhan Penahanan mantan suami Angel Lelga itu dikabulkan majelis hakim. 

Kabar baik ini dikonfirmasi langsung oleh pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

"Bismillah, Alhamulillah, hari ini kita sudah mendapatkan penepatan dari pengadilan, dari majelis hakim yang mengurus perkara kami. Alhamdulillah hari ini, klien kami Vicky Prasetyo diberikan satu penetapan untuk bisa menghirup udara bebas," ujar Ramdan. 

Baca Juga: TERBARU, Update Positif Covid-19 di Indonesia 232.628, Hari Ini Kamis 17 September 2020

Ramdan menambahkan, penangguhan penahanan ini menjadi satu penggambaran baginya apa yang diperjuangkan hari ini lakukan ada satu hasil yang progresnya cukup lumayan. 

"Ini penetapan hari ini Vicky keluar dari tahanan Rutan Salemba. Mudah-mudahan Vicky masih bisa berkarya di sisa-sisa persidangan yang tetap akan berlangsung," tambah Ramdan.

Menurut dia, tuduhan Angel Lelga terhadap kliennya tidak realistis dan mengada-ngada. Dia meyakini Vicky Prasetyo tidak bersalah karena telah memergoki Angel Lelga bersama Fiki Alman berduaan di dalam kamar. 

Baca Juga: Catat ! Besok Jalan di Kota Bandung Akan Ditutup Pagi dan Malam Hari, Ini Daftar Jalan yang Ditutup

Menurut dia, Vicky akan dibebaskan hari ini juga. Namun, dirinya belum memastikan jam berapa mantan tunangan Zaskia Gotik ini akan bebas. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X