Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 Jumat 18 September, Bayu Kembali

- 18 September 2020, 19:05 WIB
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 di ANTV Malam Ini Jumat 18 September, Wulan Benci ke Wina
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 155 di ANTV Malam Ini Jumat 18 September, Wulan Benci ke Wina /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH episode 155 Hari ini Jumat  18 September 2020, sinema ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV.

Berikut ini sedikit penggalan Sinema Bawang Putih Berkulit Merah episode 155 hari ini Jumat 18 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Setelah apa yang terjadi dengan Bayu ketika ingatan ingin kembali, Aline mencoba menyembunyikannya dari Bayu,sementara itu Wulan mulai Benci Ke Vina atas perlakuannya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Baca Juga: Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet Jadi Brand Ambassador Produk Mewah Italia Ini

Raline pun terbangun dari tidurnya. Raline terlihat sangat syok sekali. Raline mencoba membangunkan Rangga. Rangga terbangun namun langsung tertidur lagi.

Selanjutnya yang akan terjadi di episode 155 kali ini, ketika Rangga terbangun dari tidurnya Raline mengatakan kepada Rangga tentang dirinya yang mengigau memanggil nama Ana.

Raline sudah berasumsi dan mengatakan jangan-jangan Rangga menganggap dirinya adalah Bayu.

Baca Juga: Positif Covid-19 di Indonesia Semakin Tinggi, Hari Ini Jumat 18 September 2020

Agar Rangga percaya kepadanya, Raline mengatakan apakah dirinya segila itu Raline menikah dengan orang yang tidak dikenal.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x