Tahun 2039, Para Member BTS Akan Jadi Pemimpin di Korea Selatan

- 19 September 2020, 12:38 WIB
Personel BTS.*
Personel BTS.* /Koreaboo/

BAGIKAN BERITA - Grup Idol BTS menjadi tamu khusus perwakilan para pemuda di Korea Selatan dalam peringatan Hari Pemuda Pertama Korea yang diadakan di Blue House. 

BTS dipilih karena memiliki banyak prestasi dan memberikan kontribusi luar biasa kepada negaranya. 

Sebagai hadiah, BTS memberikan sebuah kado spesial kepada Presiden Korea Selatan Moon Jae In yang akan disimpan di Museum Nasional Sejarah Kontemporer Korea dan akan dibuka dalam 19 tahun.

Baca Juga: BTS Merayakan Hari Pemuda Pertama Korea, Beri Hadiah Khusus Akan Dibuka Tahun 2039

Bisa jadi, saat 19 tahun ke depan, tepatnya Tahun 2039, para member BTS sudah menjadi para pemimpin di Korea Selatan. 

Bukan hanya di pemerintahan, namun kemungkinan besar para member BTS akan menjadi pemimpin di perusahaan industri musik atau label. Masing-masing dari member BTS akan memegang peranan penting di label musik Korea Selatan. 

Mengingat, BTS selama ini telah dikenal sebagai anak muda yang bekerja keras dan pantang menyerah mewujudkan mimpi-mimpinya. 

Baca Juga: Malam ini, SLANK akan Tampil di Pesta Rakyat Simpedes 2020, Ini Link Live Streamingnya

"Dalam perayaan Hari Pemuda pertama di Korea, kami mengumpulkan hadiah khusus untuk pemuda masa depan. Di dalam kotak, kami menempatkan pencapaian musik, kenangan, cinta, dan rasa terima kasih kami kepada penggemar kami, dan pesan khusus untuk orang dewasa muda yang menerima kotak ini,"ucap Leader BTS, RM sebagaimana dikutip Bagikan Berita dari Koreaboo, Sabtu, 19 September 2020. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x