Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 156 di ANTV Malam Ini Sabtu 19 September, Anna Curiga

- 19 September 2020, 13:03 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 156 di ANTV Malam Ini Sabtu 19 September, Anna Curiga  ke Eliza
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 156 di ANTV Malam Ini Sabtu 19 September, Anna Curiga ke Eliza /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 semakin seru saja. Malam ini Sabtu 19 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 156


Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 156 tayang hari ini Sabtu 19 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Baca Juga: Sebanyak 12,3 Juta Orang Terima Bantuan Program Kartu Prakerja, Pastikan Cek Email Anda Sudah Terima


Wulan kesal karena Adiguna memfitnah Adrianto, Sementara Itu Anna mulai curiga Kalau Eliza & Reza datang Ke Bengkel dan ingin merencanakan sesuatu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?


Hedrianto menjegel Adiguna hingga Adiguna tersungkur, namun tiba-tiba Wulan datang. Adiguna memberitahu Wulan kalau papanya Wulan lah yang membut dirinya terjatuh.

Wulan mengatakan, terserah jika Adiguna dan papanya saling bermusuhan. Tapi jangan memfitnah papanya Wulan seperti itu. Wulan sudah menganggap itu keterlaluan.

Adiguna hanya bisa terdiam. Dalam hati, papanya Wulan, Hedrianto sangat senang sekali.

Baca Juga: Tahun 2039, Para Member BTS Akan Jadi Pemimpin di Korea Selatan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x