Hasil SMS dan Voting Konser Top 6 Grup 1 LIDA 2020 di Indosiar Tadi Malam, Siapakah yang Tersenggol

- 20 September 2020, 08:09 WIB
Hasil SMS dan Voting Konser Top 6 Grup 1 LIDA 2020  di Indosiar Tadi Malam , Siapakah yang Tersenggol ?
Hasil SMS dan Voting Konser Top 6 Grup 1 LIDA 2020 di Indosiar Tadi Malam , Siapakah yang Tersenggol ? /Instagram@ligadangdut_indonesia2020/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA - Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 Indosiar selalu dinanti pemirsa tanah air. Tadi malam Sabtu 19 September 2020 Nia kontestan dari Sulawesi Selatan tersenggol dan gagal melaju ke babak berikutnya.

Dengan demikian Gunawan asal Maluku Utara dan Wulan asal Banten yang melaju ke babak berikutnya di Grup 1Top 6

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe, Nassar.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1yaitu Gunawan peserta dari Maluku Utara. Membawakan tembang “Keramat ” mendapatkan semua SO dari dewan Juri.


Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1 dari Sulawesi Selatan Nia , Membawakan lagu “Cinta dan Dilema” dan mendapatkan 1 Standing Ovation dari juri.


Sedangkan performa kontestan dari Banten Wulan, membawakan lagu “Terlambat ” dan mendapatkan 5 SO dari juri.

Siapakah Yang Tersenggol Tadi Malam di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1di Malam Konser Result Show dan yang akan bertahan di tahap berikutnya?

Baca Juga: Manchester United Vs Crystal Palace, MU Dipermalukan di Old Trafford dengan Skor Cukup Telak

Melihat Hasil Perolehan Poling SMS dan Voting Sementara dari pemirsa Gunawan dari Maluku Utara mendapatkan poling sms tertinggi. Di Peringkat kedua disusul Wulan dari Banten. Sedangkan yang mendapatkan sms terendah adalah Nia dari Sulawesi Selatan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x