Daftar 30 Member Girl Group Paling Populer di Korea, Nomor Pertama dari BLACKPINK

- 20 September 2020, 13:53 WIB
Peringkat Member Girl Group terpopuler di Korea Selatan.
Peringkat Member Girl Group terpopuler di Korea Selatan. /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Institut Penelitian Bisnis Korea (The Korean Business Research Institute) mengumumkan nama-nama member gril group terpopuler di Korea Selatan pada September 2020 ini. 

Dilansir dari Koreaboo, pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 510 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Agustus hingga 19 September.

Jisoo BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 2.707.148, menandai kenaikan skornya 68,68 persen sejak Agustus. 

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Snowdrop", "fashion", dan "Baek Jong Won", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "elegan" dan "rilis". Analisis positif-negatif Jisoo mengungkapkan skor reaksi positif 78,02 persen.

YooA Oh My Girl naik ke posisi kedua dalam peringkat setelah menikmati peningkatan indeks reputasi mereknya yang mengejutkan sebesar 173,95 persen sejak bulan lalu. Total indeks YooA untuk bulan September mencapai 2.264.739.

Baca Juga: Donal Trump Diteror Paket Berisi Racun, Dikirimkan ke Gedung Putih Jelang Pemilihan Presiden Amerika

Terakhir, Jennie BLACKPINK berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.201.042 untuk September.

Inilah 30 teratas untuk bulan ini:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x