Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 Malam Ini di ANTV, Wulan Kesal

- 20 September 2020, 17:55 WIB
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 Malam Ini di ANTV, Wulan Kesal
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 157 Malam Ini di ANTV, Wulan Kesal /Instagram@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita

 BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH episode 157 Hari Minggu 20 September 2020, sinema ini menjadi Hari Minggu tayang pukul 18.00 WIB di ANTV.

Berikut ini sedikit penggalan Sinema Bawang Putih Berkulit Merah episode 157 hari ini Sabtu 20 September di ANTV setiap hari pukul 18.00.

Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 157 tayang hari ini Minggu 20 September di ANTV setiap hari pukul 18.00 WIB

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB


Wulan kesal karena Adiguna memfitnah Adrianto, Sementara Itu Anna mulai curiga Kalau Eliza & Reza datang Ke Bengkel dan ingin merencanakan sesuatu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?


Hedrianto menjegel Adiguna hingga Adiguna tersungkur, namun tiba-tiba Wulan datang. Adiguna memberitahu Wulan kalau papanya Wulan lah yang membut dirinya terjatuh.

Wulan mengatakan, terserah jika Adiguna dan papanya saling bermusuhan. Tapi jangan memfitnah papanya Wulan seperti itu. Wulan sudah menganggap itu keterlaluan.

Baca Juga: Akan Dihapus Sistem Kelas Peserta BPJS Kesehatan, Ini Dia Waktunya

Adiguna hanya bisa terdiam. Dalam hati, papanya Wulan, Hedrianto sangat senang sekali.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x