Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Malam Ini Tak Ada yang Tersenggol, Hari Jambi

- 21 September 2020, 00:52 WIB
Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Malam Ini Tidak Ada yang Tersenggol, Hari Jambi Tertinggi
Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Malam Ini Tidak Ada yang Tersenggol, Hari Jambi Tertinggi /Tangkapan layar vidio.com/Hendra karunia

BAGIKAN BERITA -Hasil polling sementara Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 malam ini tidak Ada yang tersenggol. Polling tertinggi sementara akhirnya di pegang oleh Hari perwakilan dari Jambi yang menggeser Meli dari Jawa Barat.

Dengan demikian Hari perwakilan dari Jambi meraih polling teratas dengan nilai 34,73 %, di susul Meli perwakilan dari Jawa Barat dengan nilai 34,49 %.dan terakhir Dini perwakilan dari Sumatera Utara dengan nilai 30,78 %.

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe.

Baca Juga: Polling SMS dan Vote Sementara LIDA 2020 Top 6 Group 2, Meli Jabar Memimpin

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 yaitu Hari peserta dari Jambi Membawakan tembang “Nurjanah” mendapatkan semua SO dari dewan Juri.


Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 dari Jawa Barat Meli Membawakan lagu “Secangkir Madu Merah" Meli mendapat 6 standing ovation, dan membuat semua juri terpesona.


Sedangkan performa kontestan dari Sumatera Utara Dini membawakan lagu “Iming-iming ” dan tidak mendapatkan SO dari juri.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Chelsea VS Liverpool, Link Live Streaming Di Sini

Siapakah Yang Tersenggol Tadi Malam di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 di Malam Konser dan yang akan bertahan di tahap berikutnya?

Melihat Hasil Perolehan Poling SMS dan Voting Sementara dari pemirsa Hari perwakilan dari Jambi mendapatkan poling sms tertinggi. Di Peringkat kedua disusul Meli dari Jawa Barat . Sedangkan yang mendapatkan sms terendah adalah Dini dari Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x