Selain Drama Korea, Ini Rekomendasi Channel YouTube Korsel yang Wajib Di-subscribe, Ada Henry Lau

- 22 September 2020, 08:04 WIB
Selain Drama Korea, Ini Rekomendasi Channel YouTube Korsel yang Wajib Di-subscribe, Ada  Henry Lau dan Joon Park
Selain Drama Korea, Ini Rekomendasi Channel YouTube Korsel yang Wajib Di-subscribe, Ada Henry Lau dan Joon Park /Tangkapan layar youtube Henry Lau/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Drama  Korea belakangan ini sedang di gandrungi dan popular di tanah air.

Selain cerita nya yang menarik dan mengacak emosi  penontonnya, wajah  cantik dan ganteng  para pemainnya Jadi nilai tambah juga.

Ternyata tidak hanya tayangan  drakor dan filmnya saja, Korea Selatan juga punya sejumlah konten yang gak kalah populer di kanal YouTube. Tak jarang konten-konten menarik itu juga dibuat langsung oleh selebriti Korsel yang terkenal seperti Henry Lau atau Joon Park.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Aries : Fokus Pada Kualitas, Akuarius : Kompetisi Hal Yang Baik

Ada juga  komunitas bocah atau anak-anak berbakat (tentunya dengan pendampingan dewasa) yang juga mempunyai saluran resmi mereka sendiri di YouTube dan kontennya benar-benar menghibur serta beda banget.

Buat yang betah ‘nongkrong’ di YouTube, jangan lewatkan untuk men-subscribe 7 channel YouTube yang dijalankan oleh entertainer populer asal Negeri Gingseng.

Berikut channel Youtube yang dikutip  BagikanBerita.com  dari laman aegyo 

1. Henry Lau

Sejak bergabung di YouTube pada 2019 lalu, musisi berbakat ini selalu sukses memanjakan telinga para viewers-nya. Hal ini karena akun Henry Lau kerap memamerkan kebolehannya saat bermain alat musik terutama violin dan piano hingga dijuluki ‘Music Genius’ oleh fans.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x