Hasil LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Indosiar Tadi Malam yang Tersenggol Dini, Hari dan Meli Lolos ke Top 4

- 22 September 2020, 08:26 WIB
Hasil Polling Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Indosiar Tadi Malam yang Tersenggol Adalah Dini dari Sumatra Utara, Hari dan Meli Lolos ke Top 4
Hasil Polling Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Indosiar Tadi Malam yang Tersenggol Adalah Dini dari Sumatra Utara, Hari dan Meli Lolos ke Top 4 /Tangkapan layar vidio.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Dini perwakilan dari Sumatra Utara  tersenggol lebih awal pada hasil result show konser LIDA 2020 top 6 Grup 2 tadi  malam  di Indosiar.

Dini  harus merelakan Hari  dan Meli  yang melenggang ke babak top 4 LIDA 2020, karena hasil  polling dini  paling rendah  diantara  dua kontestan lainnya.

Polling tertinggi di pegang oleh Hari perwakilan dari Jambi , kemudian disusul dengan Meli dari Jawa Barat dan terakhir Dini perwakilan dari Sumatra Utara.

Baca Juga: Hasil Polling Konser LIDA 2020 Top 6 Grup 2 Tadi Malam yang Tersenggol Dini dari Sumatra Utara

Dengan demikian Hari perwakilan dari Jambi meraih polling teratas dengan nilai 41, 31 %, di susul Meli perwakilan dari Jawa Barat dengan nilai 33,87 %.dan terakhir Dini perwakilan dari Sumatera Utara dengan nilai 24, 82 %.

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe.

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 yaitu Hari peserta dari Jambi Membawakan tembang “Tau Aku Miskin ” mendapatkan 5 Standing Ovation dari dewan Juri kecuali Maya ratih .

Baca Juga: Selain Drama Korea, Ini Rekomendasi Channel YouTube Korsel yang Wajib Di-subscribe, Ada Henry Lau


Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 dari Jawa Barat Meli Membawakan lagu “Fatamorgana" Meli mendapat 6 standing ovation, dan membuat semua juri terpesona.


Sedangkan performa kontestan dari Sumatera Utara Dini membawakan lagu “ABG Tua” dan tidak mendapatkan SO dari juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x