Gedung Baru YG Entertainment Punya Fasilitas untuk Penggemar Artis, Ini Fasilitasnya

- 23 September 2020, 17:25 WIB
Gedung Baru YG Entertainment.
Gedung Baru YG Entertainment. /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Selain diperuntukkan untuk para artis dan manajemen, gedung baru YG Entertainment juga memiliki fasilitas untuk para penggemar. 

Gedung baru mereka, terletak di Hapjeong-dong tepat di sebelah kantor lama mereka. bangunan berisi total 14 lantai - lima di bawah tanah dan sembilan di atas tanah. Interiornya mencakup 19.834 meter persegi (213.491 kaki persegi), yang sepuluh kali lebih besar dari bangunan lama mereka.

Gedung yang dioperasikan mulai 16 September 2020 ini, memiliki fasilitas yang komplit dan canggih. 

Baca Juga: Resesi Ekonomi, Arief Poyuono Tuding Anies Baswedan Penyebab Mandegnya Ekonomi Indonesia

Dilansir Koreaboo, YG Entertainment hari ini, Rabu 23 September 2020 mengumumkan bahwa gedung baru mereka, yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya telah selesai dan mereka mulai pindah ke gedung pada 16 September. 

"Akan lebih mudah untuk membeli bangunan yang sudah ada yang sudah dibuat, tetapi karena kita berada dalam industri khusus yang berhubungan dengan musik, kita harus berhati-hati agar tidak menimbulkan kebisingan yang berlebihan yang mengganggu bisnis komersial dan penduduk di daerah tersebut, dan pembatalan kebisingan yang sempurna antara kamar dan lantai diperlukan. Agar peredaman suara efektif, kami membutuhkan ketinggian lantai yang tinggi. Sulit untuk memulai dari tahap konstruksi untuk membuat bangunan ini tanpa perhitungan yang matang, sebagaimana diungkapkan manajemen YG Entertainment di Koreaboo. 

Gedung YG Entertainment yang ada akan terhubung ke gedung YG baru melalui jembatan darat. Di dalam gedung baru terdapat berbagai fitur baru, termasuk auditorium multi lantai, 7 ruang latihan dansa besar, 7 studio rekaman besar, dan 30 ruang produksi musik individu untuk digunakan oleh artis dan produser YG Entertainment.

Baca Juga: Park Ji-hoon, Sunni, Ha Sung-woon Siap Meriahkan K-pop di KCON Musim Kedua

Selain itu, kafetaria baru YG Entertainment akan memperkenalkan makanan rumahan perusahaan yang terkenal, yang diperkenalkan di banyak siaran sebelumnya. Seluruh lantai 2 gedung baru telah dirancang untuk menjadi zona restoran perusahaan, sedangkan ruang bawah tanah akan mencakup fasilitas olahraga dan hiburan untuk memberikan kenyamanan bagi artis dan karyawan perusahaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x