Penampilan Memukau Putri Ariani di Event Powerful Indonesia: Tetaplah Konsisten dan Ikuti Passion-mu

- 2 Februari 2024, 11:00 WIB
Putri Ariani.
Putri Ariani. /

BAGIKAN BERITA – Penyanyi berbakat, Putri Ariani, berhasil memukau para penonton dalam acara Powerful Indonesia dengan tema Bhinneka Tunggal Ika di The Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali, pada Kamis 1 Februari 2024 malam.

Putri Ariani, yang sebelumnya telah tampil di ajang America's Got Talent, membawakan lagu “Tanah Airku” karya Ibu Sud sambil mahir memainkan piano. Selanjutnya, ia menyanyikan lagu “Berkibarlah Bendera Negeriku” ciptaan Soedjarwoto atau Gombloh.

Saat menyanyikan lagu tersebut, para penonton merespon dengan melambaikan bendera Merah Putih, sementara penampilan ditambah dengan kehadiran penari dari Kita Poleng yang memperindah suasana.

Baca Juga: Tembus Pasar Ekspor, Penjual Sepatu Asal Bogor Diberi Penghargaan dari Shopee Super Awards 2023

Putri Ariani, yang memiliki nama asli Ariani Nisma Putri, mengungkapkan kebahagiaannya menjadi bagian dari pergelaran Powerful Indonesia. “Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Saya merasa bahwa acara ini sangat spesial dan saya sangat mencintai semangat tradisional yang diusung di sini. Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari gelaran ini,” ujarnya.

Sebelum membawakan lagu ciptaannya yang berjudul “Loneliness”, Putri Ariani menyatakan bahwa lagu pop yang dirilis pada tahun 2021 tersebut merupakan salah satu lagu kesukaannya. Dengan penuh talenta, ia memainkan piano sambil melantunkan “Loneliness”, mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton.

Penampilannya semakin memukau saat Putri Ariani membawakan lagu “I Will Always Love You” milik Whitney Houston, dan kemudian meninggalkan piano untuk menyanyikan lagu “Who I Am” bersama Alan Walker dan Peder Elias.

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 2 Februari 2024: The Detective 2, Mercury Man, Takdir Lonceng Cinta, Cinta Untuk Guddan

Selain memukau penonton, Putri Ariani juga memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus berkarya. “Untuk teman-teman yang lain tetaplah konsisten dan ikuti passion-mu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x