Ini Daftar Nominasi Billboard Awards 2020, Intip Nominasi Ariana Grande, Taylor Swift dan Lady Gaga

- 23 September 2020, 21:49 WIB
Lady Gaga, Ariana Grande dan Taylor Swift.
Lady Gaga, Ariana Grande dan Taylor Swift. /

BAGIKAN BERITA - Billboard 2020 akan segera digelar pada 14 Oktober mendatang. Meski tahun ini akan digelar secara virtual, namun Billboard masih menjadi ajang penghargaan yang dinantikan para pecinta musik. 

Selasa ini, nominasi untuk penghargaan Billboard 2020 telah diumumkan dan ada beberapa kejutan.

Dilansir Somagnews.com, daftar nominasi penghargaan yang digelar sejak 1990 itu menyisakan beberapa kejutan. Salah satunya adalah penyanyi Post Malone, yang menerima tidak kurang dari 16 nominasi berkat albumnya "Hollywood's Bleeding".

Baca Juga: Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat Digerebek Polisi, Sudah Gugurkan 32.760 Janin

Malone tidak hanya memimpin Billboard 2020, tetapi juga dalam kategori paling penting sebagai "Artis Terbaik". Di belakangnya ada Lil Nas X dengan 13 dan Khalid dengan 12.

Mengenai suara wanita, Ariana Grande dan Taylor Swift akan mencari kejayaan, yang sudah dikenal. Misalnya, yang pertama bisa mengukir sejarah pada upacara tersebut.

Penyanyi Amerika bersaing untuk "Artis Wanita Terbaik". Dalam kasus memenangkannya, itu akan menjadi satu-satunya yang melakukannya dua kali dan berturut-turut. Sementara Swift akan diukur di kategori terpenting gala ini, melawan Malone.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Besok, Virgo: Keberuntungan Ada di Anda, Pisces: Ambil Keputusan Radikal

Perlu dicatat bahwa, untuk tahun ini, majalah yang memberikan penghargaan ini mengesampingkan bobot suara wanita. Sangat sedikit artis yang dinominasikan, tidak seperti artis pria.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x