Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 4 Besar Indosiar Tadi Malam Tidak Ada yang Tersenggol

- 24 September 2020, 07:42 WIB
Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 4 Besar Indosiar Tadi Malam Tidak Ada yang Tersenggol, Meli  Tertinggi
Hasil Polling Sementara Konser LIDA 2020 Top 4 Besar Indosiar Tadi Malam Tidak Ada yang Tersenggol, Meli Tertinggi /Instagram.com/@ligadangdut_indonesia2020/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil polling sementara Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 Top 4 besar tadi lmalam di Indosiar tidak ada yang tersenggol.

Sedangkan Polling tertinggi di pegang oleh Meli perwakilan dari Jawa Barat , kemudian disusul oleh Gunawan dari Maluku Utara , Hari perwakilan dari Jambi dan terakhir Wulan perwakilan dari Banten.

Dengan demikian Hasil polling Sementara Meli perwakilan dari Jawa Barat meraih polling teratas dengan nilai 27,33 %, di susul Gunawan dari Maluku Tiara dengan nilai 26,29%, Hari perwakilan dari Jambi dengan nilai 23, 31% dan Wulan perwakilan dari Banten dengan nilai 23,07 %.
Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Virgo: Keberuntungan Ada di Anda, Pisces: Ambil Keputusan Radikal

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe.

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 4 besar yaitu Hari peserta dari Jambi Membawakan tembang “Air Mata Perkawinan” mendapatkan 5 Standing Ovation dari dewan Juri kecuali Soimah

Sedangkan Gunawan perwakilan dari Maluku Utara membawakan lagu " Datang Untuk Pergi" mendapat 6 Standing Ovation dari semua juri.

Baca Juga: Jokowi Perintahkan Prabowo Tanam Singkong di Kalimantan, Untuk Apa?

Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 dari Jawa Barat Meli Membawakan lagu “Cincin Kepalsuan" Meli mendapat 6 standing ovation, dan membuat semua juri terpesona.


Sedangkan Wulan perwakilan dari Banten membawakan lagu "Air Bunga" tidak mendapatkan standing ovation dari semua juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x