Suho EXO Raih Peringkat Satu Idol dengan Penampilan Musikal Terbaik, Disusul Ren NU'EST dan Yuhyun

- 24 September 2020, 13:04 WIB
Suho EXO, berhasil memenangkan peringkat pertama idol dnegan penampilan musikal terbaik
Suho EXO, berhasil memenangkan peringkat pertama idol dnegan penampilan musikal terbaik /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Salah satu member EXO, Suho berhasil memenangkan peringkat pertama dalam ajang "Musical Satisfaction Level 200% Idol".

Dilansir Koreaboo, pemeringkatan ditentukan untuk menentukan idola yang memberikan pertunjukan musik terbaik dan paling memuaskan, dengan banyak idola yang dipertimbangkan untuk pemeringkatan.

Aplikasi K-Pop seluler, IDOLCHAMP, mengadakan pemungutan suara dari 21 Agustus hingga 31 Agustus untuk para penggemar untuk memilih.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Malam Ini di SCTV, Intan Mendadak Mimisan dan Pingsan

Idola lain termasuk Ren NU'EST dan MJ ASTRO yang membintangi Jamie, Taekwoon VIXX yang berperan dalam Marie Antoinette, serta Kyuhyun Super Junior yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan musikal.

Suho memenangkan pujian dengan peran utamanya dalam The Man Who Laughs, karena ia memamerkan kinerja yang memukau dan jangkauan vokal yang mengesankan.

Dia memulai debutnya di musikal, Ciuman Terakhir, sebelum ini.

Baca Juga: Api Hanguskan 700 Kios Pasar Cempaka Putih Jakarta

Mengikuti peringkat setelah Suho adalah Ren, Kyuhyun dan Dokyum SEVENTEEN. Sebagai hadiah, Suho akan mendapatkan video promosi ucapan selamat yang akan ditayangkan di channel MBC Every1 dan MBC Dramanet sebanyak 24 kali.***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x