Hasil Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Top 4 Indosiar Malam Ini Siapa yang Tersenggol ?

- 25 September 2020, 05:00 WIB
Hasil Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Top 4 Indosiar Malam Ini Siapa yang Tersenggol ?
Hasil Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Top 4 Indosiar Malam Ini Siapa yang Tersenggol ? /Instagram@ligadangdut_indonesia2020/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil polling akhir Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 Top 4 besar result show Malam ini di Indosiar yang tersenggol adalah Wulan perwakilan dari Banten.

Sedangkan Polling tertinggi di pegang oleh Meli perwakilan dari Jawa Barat , kemudian disusul oleh Hari perwakilan dari Jambi, Gunawan dari Maluku Utara , dan terakhir Wulan perwakilan dari Banten.

Dengan demikian Hasil perolehan akhir polling LIDA Konser Result Show adalah Meli perwakilan dari Jawa Barat meraih polling teratas dengan nilai 27,21 %, di susul Hari dari Jambi dengan nilai 27,04 %, Gunawan perwakilan dari Maluku Utara dengan nilai 24, 19% dan Wulan perwakilan dari Banten dengan nilai 21,56 %.

Baca Juga: Hasil Perolehan Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Top 4 Indosiar Malam Ini Siapa Tersenggol

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe.

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 4 besar yaitu Hari peserta dari Jambi Membawakan tembang “ Mari Berdendang” mendapatkan 5 Standing Ovation dari semua dewan Juri.

Sedangkan Gunawan perwakilan dari Maluku Utara membawakan lagu " Jagad Anyar Kang Dumadi " berduet dengan Soimah mendapat 5 Standing Ovation dari semua juri.

Baca Juga: Begini Cara Mendeteksi Kampas Rem Motor Harus Diganti

Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 2 dari Jawa Barat Meli Membawakan lagu “Gejolak Asmara-Pengobat Rundu" Meli mendapat 5 standing ovation, dan membuat semua juri terpesona.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x