Hasil Perolehan Akhir Polling LIDA 2020 Konser Result Show Indosiar Tadi Malam, Ini Hasil Polling

- 25 September 2020, 09:34 WIB
Hasil perolehan akhir polling LIDA 2020 konser result show Indosiar, Meli Tertinggi, Wulan Terendah, Berikut Hasil Pollingnya
Hasil perolehan akhir polling LIDA 2020 konser result show Indosiar, Meli Tertinggi, Wulan Terendah, Berikut Hasil Pollingnya /Tangkapan Layar Vidio.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil perolehan  akhir polling  LIDA 2020 konser  result show top 4 besar Indosiar tadi  malam  sudah berlangsung.

Wulan perwakilan dari provinsi Banten gagal melaju ke Grand Final LIDA 2020 tadi malam di Indosiar.

Wulan dari Banten tersenggol di babak top 4 besar result show karena hasil perolehan polling Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 result show paling rendah diantara kontestan lainnya.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja

Sedangkan Polling tertinggi di pegang oleh Meli perwakilan dari Jawa Barat , kemudian disusul oleh Hari perwakilan dari Jambi, Gunawan dari Maluku Utara , dan terakhir Wulan perwakilan dari Banten.

Dengan demikian Hasil perolehan akhir polling LIDA Konser Result Show adalah Meli perwakilan dari Jawa Barat meraih polling teratas dengan nilai 27,21 %, di susul Hari dari Jambi dengan nilai 27,04 %, Gunawan perwakilan dari Maluku Utara dengan nilai 24, 19% dan Wulan perwakilan dari Banten dengan nilai 21,56 %.

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe.

Baca Juga: Selesai Wamil, Kim Min Seok Bergabung dengan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam Drama Pertamanya

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 4 besar yaitu Hari peserta dari Jambi Membawakan tembang “ Mari Berdendang” mendapatkan 5 Standing Ovation dari semua dewan Juri.

Sedangkan Gunawan perwakilan dari Maluku Utara membawakan lagu " Jagad Anyar Kang Dumadi " berduet dengan Soimah mendapat 5 Standing Ovation dari semua juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x