Jadi Juara DA 6 Indosiar, Ini Hadiah yang Didapatkan Owan Boalemo Mulai Uang Tunai hingga Lagu Kemenangan

- 22 Februari 2024, 07:03 WIB
Owan Boalemo, Juara DA 6
Owan Boalemo, Juara DA 6 /

BAGIKAN BERITA – Owan Boalemo berhasil menyebet gelar juara D’Academy alias DA 6 Indosiar pada Grand Final berkonsep Konser Kemenangan, Rabu 21 Februari 2024. Owan mendapatkan polling SMS dan vote vidio.com cukup tinggi yakni 53,27 persen.

Sementara lawannya, Novia Serang mendapatkan mendapatkan polling SMS dan vote vidio.com cukup tinggi 46,72 persen yang dinobatkan sebagai juara kedua. Sementara juara ketiganya Madhani telah lebih dahulu dinobatkan pada Selasa 20 Februari 2024.

Dengan demikian, Owan Boalemo berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp300 juta dan lagu Kemenangan yang akan menjadi single pertamanya. Sementara Novia sebagai juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp200 juta dan Madhani sebagai juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp100 juta.

Perjalanan Owan menuju D’Academy 6 Indosiar tidaklah mudah. Dia melewati berbagai macam lika-liku dan tantangan. Sebagai orang yang jauh dari ibu kota, Owan harus berpikir keras bagaimana bisa mengikuti audisi D’Academy 6 Indosiar ini.

Baca Juga: Hasil Akhir Konser Kemenangan D’Academy 6 Indosiar: Selamat, Nelayan Ini Jadi Juara dan Raih Uang Rp 300 Juta

Owan yang merupakan seorang nelayang di kampunya, memberanikan diri mengikuti audisi D’Academy 6 Indosiar. Dan ternyata, karena suaranya yang sangat bagus, Owan pun berhasil lolos ke babak audisi para Artis.

Pada Konser Kemenangan tadi malam, Owan berduet dengan Lesti Kejora dengan membawakan lagu “Sekali Sumur Hidup” dan Lagu “Lebih dari Selamanya” dengan sangat sempurna.

Sementara pada sesi The Concert Begin, Owan menyanyikan lagu “Kembalikanlah Dia” dan Lagu “Sembuhkan Luka”. Penampilan Owan berhasil membuat para juri terpukau hingga memberikannya standing ovation (SO).

Para juri mengatakan, bahwa Owan sudah menjadi bintang dangdut. Bahkan, Soimah mengaku terkejut dengan penampilan Owan yang atraktif di atas panggung. “Wah wah wah, ternyata yah, Owan yang saya kira tak bisa ngomong, di mini konser dari luar masuk ke dalam menyapa penontonnya,” ucap Soimah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x