Ini 5 Alasan Heeseung Harus Menjadi Bias ENHYPEN Kamu

- 26 September 2020, 15:46 WIB
Heeseung ENHYPEN
Heeseung ENHYPEN /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Grup Idol ENHYPEN bisa dibilang masih "bayi" di industri Kpop. Grup ini lahir dari ajang bertahan hidup di Mnet's I-LAND. 

Dibentuk oleh Big Hit Entertainment dan boy group baru CJ E & M, ENHYPEN, ENHYPEN telah menarik banyak penggemar. Tetapi dengan begitu banyak anggota yang berbakat, tampan, dan menyenangkan, bagaimana Kamu bisa memutuskan mana yang akan bias?

Butuh sedikit bantuan untuk menemukan anggota yang sempurna untuk memiliki hati kamu? Berikut adalah 5 alasan mengapa kamu harus menggunakan Heeseung sekarang.

Baca Juga: Sasaeng Bikin Kericuhan, Para Member ENHYPEN Kewalahan

1. Dia memiliki bakat "trendi"

Heeseung berlatih di bawah Big Hit Entertainment selama lebih dari tiga tahun, dan semua kerja keras itu menunjukkan bakatnya yang luar biasa. Saat Heeseung pertama kali diperkenalkan di I-LAND, salah satu peserta mengungkapkan ada rumor bahwa Heeseung "sangat berbakat" —dan rumor itu ternyata 100% benar.

Dari penampilan pertama Heeseung, semua orang terkesima dengan nyanyiannya. Bahkan hakim Zico terkesan, menggambarkan nada vokal Heeseung sebagai "sangat trendi". Dengan gerakan tarian yang sama menawannya, tidak heran jika banyak trainee lain yang ingin berada di tim Heeseung.

Baca Juga: Tagar #RESPECT_ENHYPEN Trending di Twitter, Ulah Sasaeng Bikin Jake ENHYPEN Hampir Nangis

2. Membuat anggota lain terkesan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x