Curahan Hati Farid Aja saat Reza Bukan Menikah, Kecewa karena Tak Diundang

- 28 September 2020, 09:20 WIB
Farid Aja
Farid Aja /Instagram /@faridaja_asli

BAGIKAN BERITA - Pasca bebas dari tahanan karena kasus Narkoba, presenter Reza Bukan dikabarkan menikah dengan seorang pendeta perempuan pada Minggu, 27 September 2020. 

Pernikahan itu dilangsungkan tertutup dan hanya pemberkatan saja. Diketahui, pendeta wanita bernama Serevina Silaen merupakan kenalan Reza saat berada di Rutan. 

Kabar tidak enak berhembus dari sahabat Reza Bukan. Farid Aja yang menjadi teman duetnya dalam mengisi berbagai macam acara mengaku kecewa karena tidak diundang bahkan diberi tahu sekalipun oleh sahabatnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 28 September, Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah dan Belenggu Dua

Padahal, Reza dan Farid merupakan teman duet yang sudah menjalin kerja sama bertahun tahun dalam membawakan acara di TV. 

"Nggak dikabarin. Iya hubungan sedang nggak bagus nggak tahu kenapa. Ya aku tahu (pernikahan Reza Bukan) dari media aja. Banyak yang nanya dan aku nggak tahu apa-apa. Takut ngasih jawaban salah soalnya nggak ada kabar,” kata Farid Aja dikutip Bagikan Berita dari Intipseleb.com. 

Farid sebenarnya sudah lama mengharapkan kabar dari Reza. Apalagi, soal pernikahan yang menurut dia merupakan momen penting dalam hidup. 

Baca Juga: Luis Suarez Antarkan Atletico Madrid Kalahkan Granada dengan Sumbang Dua Gol

“Ya kecewa ya temen di saat bahagia kok nggak mendapat kabarnya gitu loh. Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata nggak diundang juga. Ya sudah,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x