Hasil Sementara LIDA 2020 Masih Dipegang Hari, Siapa Juara Malam Ini, Meli, Gunawan Atau Hari ?

- 28 September 2020, 14:48 WIB
Hasil Sementara Grand Final LIDA 2020  di Indosiar Tadi Malam , Hari dari Jambi  Tertinggi dan Meli dari Jawa Barat Terendah
Hasil Sementara Grand Final LIDA 2020 di Indosiar Tadi Malam , Hari dari Jambi Tertinggi dan Meli dari Jawa Barat Terendah /Instagram.com@indosiar/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Malam ini  merupakan ajang pembuktian siapa yang terbaik dan menjadi juara Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 di Indosiar.

Dari hasil  polling  Grand  Final tadi malam Minggu 27 September 2020 di Grand Final LIDA 2020 Hari peserta dari provinsi Jambi raih polling tertinggi dengan nilai 36, 67 %.

Melihat  polling sementara diantara  ketiga peserta Grand Final LIDA 2020 nilai nya hanya  terpaut tipis antara Meli, Hari dan Gunawan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 28 September 2020, Saksikan Grand Final LIDA 2020 Pukul 19:00


Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe, Nassar.

Performa pertama Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yaitu Meli peserta dari Jawa Barat duet dengan Ruth Sahanaya Membawakan tembang “Astaga ” mendapatkan 6 Standing Ovation dari semua dewan Juri.


Sementara itu kontestan Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Gunawan perwakilan dari Maluku Utara duet dengan Ruth Sahanaya Membawakan lagu “Keliru” dan mendapatkan 6 Standing Ovation dari Semua Dewan juri.

Baca Juga: Hasil Sementara Grand Final LIDA 2020 di Indosiar Tadi Malam, Hari dari Jambi Tertinggi dan Meli


Sedangkan performa kontestan Hari perwakilan dari Jambi duet dengan Ruth Sahanaya membawakan lagu “Keliru ” dan mendapatkan 6 Standing Ovation dari semua dewan juri.


Melihat Hasil Perolehan Poling SMS dan Voting Sementara dari pemirsa Hari dari Jambi mendapatkan poling sms tertinggi. Di Peringkat kedua disusul Gunawan dari Maluku Utara. Sedangkan yang mendapatkan sms terendah adalah Meli dari Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x