Selamat, Harashta Wakil Jabar Juara Puteri Indonesia 2024 Singkirkan Sophie Kirana dari DI Yogyakarta

- 9 Maret 2024, 19:46 WIB
Harashta Haifa Zahra, dari Jawa Barat resmi menjadi pemenang Puteri Indonesia 2024
Harashta Haifa Zahra, dari Jawa Barat resmi menjadi pemenang Puteri Indonesia 2024 /Tangkapan layar/Instagram @myharashtaofficial

BAGIKAN BERITA -- Harashta Haifa Zahra, perwakilan dari Jawa Barat, telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024, menandai prestasi gemilang bagi provinsi tersebut dalam acara megah Puteri Indonesia 2024. Dia merebut gelar yang sangat diidamkan dari tangan Farhana Nariswari, yang merupakan Puteri Indonesia 2023.

Tidak hanya itu, momen kemenangan terasa lebih istimewa dengan penyerahan mahkota dari para pemenang sebelumnya. Sophie Kirana dari Daerah Istimewa Yogyakarta menerima mahkota dari Puteri Lingkungan 2023, Yasinta Aurellia. Sementara itu, Ketut Permata Juliastrid dari Bali menggantikan Lulu Zaharani sebagai Puteri Pariwisata 2024.

Gelar Puteri Pendidikan dan Kebudayaan 2024 jatuh kepada Melati Tedja dari Jawa Timur.

Para pemenang tidak hanya memperoleh kehormatan, tetapi juga berhak menerima berbagai hadiah, termasuk perawatan gigi, kelas public speaking, perawatan kulit dan tubuh, serta kelas bahasa Inggris. Mereka juga menerima voucher dan paket eksklusif dari Mustika Ratu.

Baca Juga: Sangat Mudah, Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Game, Sangat Cocok Dikerjakan Anak Muda di Rumah

Selama masa jabatannya, para pemenang akan mendapat akomodasi yang memadai, dan tiga besar juga berpeluang mendapatkan beasiswa S2 atau S3 dari Universitas Indonesia. Salah satu pemenang akan menjadi Brand Ambassador BCA.

Beberapa finalis Puteri Indonesia 2024 juga memperoleh gelar, antara lain:

Melati Tedja dari Jawa Timur dinobatkan sebagai Puteri dengan Busana Tradisional terbaik, dengan pesonanya yang memukau dalam busana tradisional.

Putricia Adelianti dari DKI Jakarta 5 terpilih sebagai Puteri Berbakat, menampilkan bakat istimewa dalam ajang ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x