Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 12 Selasa 29 September di ANTV, Ruqaiya Menderita Keguguran

- 29 September 2020, 08:38 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 12 Selasa 29 September di ANTV, Salima Beri Tahu  Jodha
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 12 Selasa 29 September di ANTV, Salima Beri Tahu Jodha /Instagram.com@antv_official/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  11:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda  Akbar yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Sinopsis Jodha Akbar Episode 12
Selasa, 29 September 2020 Pkl. 11.00 WIB

Baca Juga: Link Streaming Ishq Mein Marjawan Hari ini Selasa 29 September di ANTV

Ruqaiya menderita keguguran. Khwaja-Sara memberi tahu Jalal tentang konsumsi Jus Datura oleh Ruqaiya. Angga mengisyaratkan peran Jodha dalam membunuh bayi Ruqaiya yang belum lahir.

Selanjutnya, Ruqaiya meminta Jalal untuk menghukum Jodha.Jalal, merah karena amarah, memerintahkan penahanan dan eksekusi Jodha dan saudara laki-lakinya.
Namun, Salima menyarankan bahwa Jodha bisa jadi tidak bersalah. Maan Singh dan Hamida membela Jodha dan mengklaim bahwa dia dijebak.

Menempatkan Jodha dan saudara laki-lakinya dalam tahanan rumah, Jalal meminta mereka untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah dalam 10 hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Virgo: Kerja Sendiri Lebih Baik, Aquarius: Perlu Kerja Keras

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x