Jadwal ANTV Sabtu 16 Maret 2024: Mega Bollywood Koi Mil Gaya, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan

- 16 Maret 2024, 10:26 WIB
Ada Mega Bollywood Koi Mil Gaya Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024.
Ada Mega Bollywood Koi Mil Gaya Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024. /Foto: @antvofficial instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Sabtu 16 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Mega Bollywood Koi Mil Gaya, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, Bioskop Asia Trouble Some Night 3.

Koi Mil Gaya adalah sebuah film fiksi ilmiah berbahasa Hindi India tahun 2003 yang disutradarai, ditulis, dan diproduseri oleh Rakesh Roshan.

Film tersebut menampilkan Hrithik Roshan sebagai Rohit, seorang laki-laki dengan kecacatan perkembangan yang melakukan kontak dengan alien setelah memain-mainkan komputer ayahnya.

Pengembangannya dimulai pada Juni 2001, ketika Rakesh mengumumkan film tersebut di Penghargaan IIFA ke-2. James Colmer dan Rocky Star dipekerjakan sebagai perancang kostum, sementara pengarahan seni dan penggubahan musiknya masing-masing ditangani oleh Sharmishta Roy dan Rajesh Roshan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV hari ini Sabtu 16 Maret 2024, Simak Ibra Berkisah, Kumprak, Sinema Legenda, Ejen Ali

Film tersebut menandai kolaborasi kedua antara Rakesh dengan anaknya Hrithik, setelah Kaho Naa... Pyaar Hai (2000). Pengambilan gambar utama—dikerjakan oleh Ravi K. Chandran dan Sameer Arya—dilakukan antara November 2001 dan Maret 2003, dengan mengambil beberapa tempat di India, Kanada, dan Selandia Baru.

Setelah selesai, Sanjay Verma ditugaskan sebagai penyunting, dengan Marc Klobe dan Craig A. Mumma membuat efek visualnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x