KAMU HARUS TAHU, 7 Fakta Bakat Ten WayV, NCT, dan SuperM

- 30 September 2020, 10:15 WIB
Ten WayV
Ten WayV /

BAGIKAN BERITA - Salah satu anak didik SM Entertainment yang paling menonjol dan memiliki banyak penggemar adakah Ten. 

Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang dancer luar biasa ini?

Dilansir Koreaboo, Ten adalah salah satu idola SM Entertainment yang sangat multi-talenta dan tidak diragukan lagi sangat sibuk tampil di beberapa grup K-Pop, yang meliputi NCT, WayV, dan SuperM! Dikenal karena keterampilan menarinya yang luar biasa, vokal yang menenangkan, dan visual yang tajam dan tampan, dia memikat hati banyak penggemar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Hari Ini, Cancer: Atasan Akan Yakin Anda, Aquarius: Ada di Akhir Putaran

Jika Anda penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang idola berbakat ini, tidak perlu mencari lagi! Berikut adalah 7 fakta acak tapi menarik tentang Sepuluh yang harus diketahui semua orang.

1. Tujuan dibalik nama panggungnya

Sementara nama asli Ten adalah Chittaphon Leechaiyapornkul, yang merupakan nama Thailand yang luar biasa, nama panggungnya sebenarnya adalah nama panggilan yang dia dapatkan ketika dia masih kecil! Bibinya memberinya nama, yang berarti pekakak India yang umum di Thailand.

2. Dia tumbuh dengan banyak hewan peliharaan

Sepuluh memiliki banyak teman berbulu ketika dia masih muda! Di rumah masa kecilnya, ia memiliki banyak hewan peliharaan, termasuk terrier Yorkshire, chihuahua, bulldog Prancis, sugar glider, dan bahkan monyet!

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x