Nyanyikan Lagu Setia Band 'Saat Terakhir' Lesti Kejora Berurai Air Mata

- 30 September 2020, 21:56 WIB
Nyanyikan Lagu Setia  Band 'Saat Terakhir'  Lesti Kejora Berurai Air Mata
Nyanyikan Lagu Setia Band 'Saat Terakhir' Lesti Kejora Berurai Air Mata /Instagram.com@indosiar/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Menyanyikan lagu milik Setia Band 'Saat Terakhir ' Penyanyi dangdut Lesti Kejora langsung berurai air mata.

Penyanyi dangdut yang kini sedang dekat Rizki Billar menyanyikan lagu-lagu favoritnya di era 2000-an. Lesti pun memilih membawakan lagu yang dipopulerkan oleh band ST 12 tersebut.

“Aku tuh sama semua lagu-lagunya ST12 suka, dulu juga punya albumnya dan selalu didengerin, jadi hampir semua lagunya tahu dan senang banget saat bisa ikut serta dalam 'Project 2000-an Joox' ini," kata Lesti dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Film Pengkhianatan G 30 S PKI di TV One Hari Ini Rabu 30 September

Lagu "Saat Terakhir" ditulis Charly van Houten sebagai ungkapan kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan oleh seorang sahabat, sekaligus orang yang ia sayangi. Begitu pula Lesti yang langsung teringat momen ketika ditinggalkan oleh sosok yang selama ini ia sayangi.

“Ketika kita ditinggalkan orang yang kita sayang yang pasti sedih banget, kehilangan terbesar aku tuh saat ditinggalkan uyut (kakek). Waktu uyut sakit, uyut mau ketemu tapi akunya nggak bisa," ujar Lesti.

Pengalaman pernah ditinggalkan membuat Lesti sungguh menghayati ketika proses rekaman lagu "Saat Terakhir" yang menurutnya memiliki lirik yang sangat menyentuh.

"Lirik dan makna lagu ini kan sangat menyentuh banget, membuat aku ikut ngerasain lagi sedihnya ditinggalkan seperti yang pernah aku alamin, jadi pas recording lagu ini, aku nangis, terus sempet disuruh istirahat dulu, dikeluarin aja nangisnya, kalau udah tenang, udah lepas, nyanyi lagi," tutur Lesti.

Baca Juga: Link Streaming Film Pengkhianatan G 30 S PKI Malam Ini di TV One, Saksikan Kejamnya PKI Bunuh Jendr

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x