Jadwal ANTV Selasa 26 Maret 2024: Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, Bioskop Asia Monkey King The Volcano

- 25 Maret 2024, 21:32 WIB
Cinta Untuk Guddan ANTV, 26 Maret 2024: Guddan dan AJ Menghabiskan Waktu Dalam Keadaan Mabuk
Cinta Untuk Guddan ANTV, 26 Maret 2024: Guddan dan AJ Menghabiskan Waktu Dalam Keadaan Mabuk /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 26 Maret 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, Bioskop Asia Monkey King The Volcano, True Justice Dark Vengeance.

Cinta Untuk Guddan dimulai dengan menantu Akshat (DIL) yang mencari seorang istri untuk Akshat. Guddan dan Akshat pertama kali bertemu di pesta ulang tahun Akshat yang dilemparkan oleh putri Akshat dalam undang-undang di mana Guddan datang untuk memberikan kue.

Akshat keliru mengira ibu tiri Guddan adalah salah satu calon kandidat untuk menjadi istrinya dan menghinanya. Guddan marah pada penghinaan ibu tirinya menghancurkan kue di wajah Akshat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING X Factor Indonesia 2024 Road To Grand Final Malam Ini di RCTI, Siapakah yang Tereliminasi

Sementara itu, Akshat menerima surat dari almarhum istrinya Antara di mana ia memintanya untuk menikah dalam waktu 15 hari setelah menerima surat itu. Jadi Akshat setuju untuk menikah. Menantu Akshat mulai mencari calon untuk pernikahan dan mengadakan wawancara.

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Selasa 26 Maret 2024:

01.00 Sinema Laga Klasik - Cakar Harimau

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x