LINK NONTON Film 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' yang Tayang di Bioskop, Dibintangi Nikita Mirzani

- 25 Mei 2024, 17:00 WIB
Poster Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa
Poster Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa /Instagram @tuhanizinkanakuberdosa

BAGIKAN BERITA – Berikut link untuk menonton film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” digarap oleh stradara kawakan Hanung Bramantyo yang diangkap dari sebuah novel berjudul novel “Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur” karya Muhidin M Dahlan.

Film bergenre romantika drama religi yang melibatkan sederet aktor dan aktris popular dilibatkan dalam penggarapan film ini, diantaranya Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie, Nikita Mirzani, Ridwan Raoul Rohaz dan masih banyak lagi.

Pemeran Utama Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” Aghniny Haque mengungkapkan film tersebut adalah karya paling jujur dari Hanung.

Dia merasakan semangat dan kegigihan Hanung sejak awal proses, bahkan sebelum proses ‘reading’ dimulai, Hanung sudah memberikan arahan kepada para aktor untuk mencapai karakter Kiran dengan baik.

Baca Juga: Tayang di Lebih dari 10 Negara, Inilah Link Nonton Film ‘Malam Pencabut Nyawa’ yang Dibintangi Devano Danendra

Meskipun ‘demanding’, Aghniny merasa tertantang dan terdorong untuk memberikan yang terbaik di bawah arahan Hanung.

Baginya, Hanung adalah seseorang yang mampu mendorong para aktor ke batas kemampuan mereka dengan cara yang positif, sehingga hasilnya terlihat luar biasa.

“Terkadang, saya merasa Mas Hanung tuh “killer in a good way” ya, dia bisa mendorong kita temen-temen aktor ke limitnya dan ketika film itu di tonton filmnya jadi kaya gitu (bagus),” ungkap Aghniny.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah