Via Vallen Dilaporkan ke Agensi IU Lee Ji eun Jiplak Konsep Video Klip 'Kasih Dengarkanlah Aku'

- 24 Oktober 2020, 12:18 WIB
/Via Vallen Dilaporkan ke Agensi IU Konsep Video Klip 'Kasih Dengarkanlah Aku' Dianggap Jiplak Lagu 'Above The Time'/Tangkapan layar Youtube Ascada Musik

BAGIKAN BERITA -Artis Dangdut Via Vallen kembali tersandung masalah plagiarisme , kali ini terkait dengan video klip musik 'Kasih Dengarkanlah Aku' yang dianggap jiplak konsep video klip 'Above the Time ' milik penyanyi Korea Selatan IU atau dengan nama tenar Lee Ji-eun

Para penggemar aktris dan penyanyi Korea Selatan, IU, sontak langsung banjiri komentar dan serang Instagram Via Vallen bahkan sampai trending di Twitter.

Selain itu video klip musik 'Kasih Dengarkanlah Aku' Via Vallen yang berduet dengan Dyrga Dadali di akun Youtube Ascada Musik label yang menaunginya banjir hujatan di kolom komentarnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal


Tidak hanya itu, Kpopers juga melaporkan video musik dari single terbaru Via Vallen ke Edam Entertainment, agensi artis bernama asli Lee Ji Eun itu. Mereka memprotes plagiasi seratus persen dari konsep video musik Kasih Dengarkanlah Aku yang baru saja dirilis Via Vallen pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Hal tersebut terlihat dari terlihat dari kolom komentar unggahan Via Vallen saat mempromosikan video musik single terbarunya bersama Dyrga Dadali di akun Instagramnya. "@edam.official video musik ini sama persis dengan video Above The Time - IU, tolong cek," tulis @dwbblue dalam Bahasa Inggris.

Akun ini kemudian berusaha mengingatkan Via. "Permisi, ini adalah plagiarisme .. mvnya memiliki kemiripan yang sama persis dengan IU mv di atas waktu itu, mohon hormati tim IU dan produsernya, atau anda bisa mengklarifikasi sebelum Edam menuntut anda .. ini sangat tidak tahu malu .. silakan cek @edam.official. Terima kasih."

Baca Juga: Gus Nur Ditangkap Polisi, Ngabalin: PATEN, Alhamdulillah Wasyukrillah

Ada juga kalimat yang melaporkan Via Vallen terus bermunculan. "Jakaena plis report...@edam-official...ngeri sih sama banget dengan yang punya IU," tulis @suryywulan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X