Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Suara Fadly Bikin Baper

- 27 Oktober 2020, 12:30 WIB
Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Lirik Ciptaan Ade Govinda dan Suara Fadly Bikin Baper
Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI, Lirik Ciptaan Ade Govinda dan Suara Fadly Bikin Baper /Tangkapan Layar Youtube My Music Records/Bagikan berita.com

BAGIKAN BERITA-Soundtrack lagu dalam sebuah film atau sinetron merupakan salah satu faktor penentu sukses atau tidaknya sebuah sinetron. Seperti lagu Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Ade Govinda berduet dengan Fadli yang menjadi pengiring sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Lirik lagu Tanpa Batas Waktu yang merupakan soundtrack Musik sinetron Ikatan  Cinta  RCTI bercerita tentang kisah cinta yang dibangun dengan kerinduan dan kesetiaan yang tanpa batas waktu.

Baca Juga: Profil Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Perjalanan Panjang Karir Amanda Manopo

Keistimewaan lagu ini pasti dari sisi romantisnya dengan petikan gitar yang membuat pendengarnya menghayati tiap bait lirik.

Sejak lagu Tanpa Batas Waktu diunggah pada 22 Juli 2020 di YouTube, video klip ini sudah disaksikan penonton sebanyak 2,1 Juta kali hingga saat ini atau hanya dalam jangka waktu tiga bulan.

Bagi Anda yang penasaran dengan lirik lagu Tanpa Batas Waktu, simak berikut ini.

Aku masih ada di sini
Masih dengan perasaanku yang dahulu
Tak berubah dan tak pernah berbeda
Aku masih yakin nanti milikmu

Baca Juga: Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini Senin 26 Oktober di RCTI, Maya Miliki Hubungan dengan Arya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x