Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh dengan 10 Gadis Selama 3 Tahun, Mantan Pacar Curhat Hal Ini

- 29 Oktober 2020, 07:41 WIB
Chanyeol EXO.
Chanyeol EXO. /Doc. Koreaboo. /

BAGIKAN BERITA - Chanyeol EXO tengah diterapkan isu tak sedap. Mantan Pacar tiba-tiba muncul dan menulis cerita masa lalu yang dia alami. 

Dilansir Koreaboo, sebuah postingan baru-baru ini muncul di komunitas online yang mengaku ditulis oleh mantan pacar Chanyeol EXO. 

Dalam pengungkapan yang mengejutkan, Inisial OP menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang hubungan mereka.

Baca Juga: Berikut 19 Kumpulan Ucapan Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, Nomor 15 Bikin

Bersamaan dengan postingan tersebut, ia juga mengunggah foto yang diklaimnya diambil bersama dengan Chanyeol.

OP mengklaim bahwa mereka pertama kali mulai berkencan ketika dia menerima nomor teleponnya melalui seorang kenalan dan kemudian mulai berkencan dengan serius setelah mengajaknya kencan. 

Dia mengklaim dia mengetahui bahwa dia telah selingkuh ketika mereka mendekati ulang tahun ke-3 mereka.

"Baru-baru ini, saat mendekati ulang tahun ke-3 kami, saya menemukan kebenaran yang mengejutkan. Saya mencoba untuk tidak mempercayainya sampai saya sendiri melihat dan mendengarnya sendiri, dan saya percaya Anda ketika Anda mengatakan itu tidak benar. Tapi, selama tiga tahun kita berpacaran, kamu menjadi yang pertama dan one night stand seseorang. Saat aku tidur nyenyak, kamu selalu sibuk bermain-main dengan wanita baru. Itu termasuk berbagai anggota girl grup, pengguna YouTube, DJ siaran, penari, pramugari, dan banyak lagi. Apakah kamu menyukainya?" Tulis OP. 

Baca Juga: Barcelona Kalahkan Juventus dengan Skor 2-0 di Grup G Liga Champions , Dembele dan Messi Cetak Gol

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x