Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 Oktober di RCTI, Benarkah Al Akan Tinggalkan Andin ?

- 30 Oktober 2020, 12:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 Oktober di RCTI, Benarkah Al Akan Tinggalkan Andin ?
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 30 Oktober di RCTI, Benarkah Al Akan Tinggalkan Andin ? /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Jangan tinggalin Andin pas lagi sayang-sayangnya ya Mas Al, pokoknya janji harus tetap tinggal disisi Andin. Saksikan Ikatan Cinta malam ini di RCTI Jumat 30 Oktober pukul 19.30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta  hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 197, Hari Ini Jumat 30 Oktober di ANTV, Anna Akan Buat

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Elsa memanggil Nino untuk mandinya cepat, karena dia sudah buatin sarapan.

Tiba-tiba hp Elsa bunyi ternyata dari debt collector.

Baca Juga: Denise Chariesta Ditantang Datang ke Acara Hotman Paris , Netizen Ga Setuju : Ga Mutu Ngundang Dia

Debt collector mengatakan kalau tagihan kartu kredit belum dibayar. Andin berpikir apa dia harus jual perhiasan, namun dia takut ketahuan Nino.

Elsa lalu punya ide untuk menekan Maharatu kontraknya supaya dipercepat dan dia dapat uang untuk bayar tagihan kartu kreditnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x