Video Musik Dynamite BTS Pecahkan Rekor YouTube Kalahkan BLACKPINK

- 3 November 2020, 08:25 WIB
Video Musik Dynamite BTS Pecahkan Rekor YouTube Kalahkan BLACKPINK /BTS /

BAGIKAN BERITA -Grup K-pop BTS pecahkan rekor video musik K-pop yang ditonton di YouTube mengalahkan Blackpink. Single terbaru BTS yang pecahkan rekor Youtube tersebut adalah single Dynamite.

Tidak tanggung-tanggung, Single Dynamite BTS  sudah ditonton sebanyak 550 juta pengguna Youtube. Ini berarti single yang dirilis pada 21 Agustus 2020 lalu itu hanya membutuhkan waktu dua bulan, 11 hari dan 12 jam untuk memecahkan rekor tersebut.

Dengan begitu , pencapaian ini sekaligus menobatkan Dynamite BTS memecahkan rekor sebagai klip video musik tercepat dari boyband K-pop yang ditonton oleh 550 juta Youtube.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 3 November, Bawang Putih Berkulit Merah Tidak Tayang, Radha Krish

Dilansir dari Soompi, Sebelumnya rekor BTS Dynamite ini diraih oleh BLACKPINK lewat single How You Like That yang dicapai awal tahun ini.

Dynamite menjadi single ke sembilan BTS yang berhasil meraih 550 juta penonton Youtube setelah DNA, Fire, Fake Love, Mic Drop (Steve Aoki Remix), Boy With Luv, Idol, Dope, dan Blood Sweat & Tears.

Selain Youtube, Dynamite juga mencatatkan rekor sebagai lagu paling banyak yang berada di peringkat pertama tangga lagu Melon.

Baca Juga: Kabupaten Seram Maluku Diguncang Gempa 5,2 Magnitudo, Tidak Berpotensi Tsunami

Dynamite kembali menduduki peringkat pertama tangga lagu Melon selama 53 hari.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X