Inilah Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman Para Cewek

- 3 November 2020, 19:00 WIB
Inilah 5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para Cewek Banget
Inilah 5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para Cewek Banget /Instagram.com/@arya.saloka/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI saat ini sedang mencuri perhatian pecinta drama romantis layar kaca. Hal tersebut karena totalitas para pemainnya seperti Arya Saloka yang memerankan Aldebaran.

Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta yang berperan sebagai Aldebara beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin.

Tidak hanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI, kini para pecinta Ikatan Cinta mulai penasaran dengan sosok Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, seperti apa sih kehidupannya sehari -Hari.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ketemu Kembaran, Rafathar dan Nagita Slavina Sampai Bengong, Ternyata Pedagang Bakso

Berikut sosok Arya Saloka atau Aldebaran di belakang layar. Yuk baca sederet fakta menarik tentang Arya Saloka.

Tak cuma jago berakting saja, fakta menariknya Arya Saloka memiliki sederet hobi dan kegemaran. Bukan pria yang kaku, galak dan dingin seperti tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta, sosok Arya Saloka dikenal penyayang anak dan istri.

Berikut rangkuman fakta menarik terkait Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. Ternyata Arya Saloka suka nyanyi dan gemar naik motor.

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Lagu Dynamite Bawa BTS Puncak Chart Billboard Dunia


Artikel ini sebelumnya telah tayang di klik Selebrita.com dengan judul Yuk Baca! 5 Fakta Menarik Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x