5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para Istri

- 4 November 2020, 18:44 WIB
5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para istri Banget
5 Fakta Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Nomor 3 Idaman para istri Banget /Instagram.com/@arya.saloka/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -Arya Saloka pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI saat ini  sedang  mencuri perhatian pecinta drama romantis layar kaca. 

Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta yang berperan sebagai Aldebara beradu akting dengan  Amanda Manopo yang berperan  sebagai Andin.

Tidak hanya di sinetron Ikatan Cinta RCTI, kini  para pecinta Ikatan Cinta mulai penasaran dengan sosok Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, seperti  apa sih kehidupannya sehari -Hari.

Berikut sosok Arya Saloka atau Aldebaran di belakang layar. Yuk  baca sederet fakta menarik tentang Arya Saloka.

Tak cuma jago berakting saja, fakta menariknya Arya Saloka memiliki sederet hobi dan kegemaran. Bukan pria yang kaku, galak dan dingin seperti tokoh Aldebaran di Ikatan Cinta, sosok Arya Saloka dikenal penyayang anak dan istri.

Berikut rangkuman fakta menarik terkait Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta. Ternyata Arya Saloka suka nyanyi dan gemar naik motor.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di klik Selebrita.com dengan judul Yuk Baca! 5 Fakta Menarik Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta

1. Suka Olahraga

Arya Saloka sosok pria yang gemar berolahraga. Seluruh kegiatan olahraga sering dilakukannya, mulai dari nge-gym angkat beban hingga basket. Bahkan Arya Saloka juga cukup mahir bermain bulu tangkis. Ia kerap mengikuti latihan di lapangan badminton dan menunjukkan gaya smash dengan loncatan bak atlet badminton.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x