SELAMAT, BTS dan Stray Kids Raih Penghargaan di MTV EMA 2020

- 9 November 2020, 12:10 WIB
BTS dan Stray Kids mendapatkan penghargaan di MTV EMA 2020.
BTS dan Stray Kids mendapatkan penghargaan di MTV EMA 2020. /Kolase Bagikanberita.com /

BAGIKAN BERITA - Grup Idol Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali menorehkan prestasi di ajang musik internasional. Grup yang digawangi RM, Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin dan Jhope ini sukses meraih penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 yang berlangsung pada Minggu (8/11). 

Selain BTS, ada juga Stray Kids yang metaih penghargaan di event tersebut dalam kategori berbeda. 

Stray Kids, seperti dilansir Soompi, Senin memenangkan kategori Best Korean Act, mengalahkan rekan sesama negaranya yakni ASTRO, EVERGLOW, KARD, dan VICTON.

Baca Juga: Dokter Bedah Plastik Korea Ungkap 3 Member TWICE dengan Hidung Sempurna

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Senin, 9 November 2020, Masih Stabil Waktunya Investasi

Sementara BTS meraih empat penghargaan setelah dinominasikan dalam lima kategori tahun ini. Grup itu memenangkan kategori Best Song melalui lagu "Dynamite," mengalahkan "Rockstar" DaBaby feat Roddy Ricch, "Don't Start Now" dari Dua Lipa, dan "Rain On Me" dari Ariana Grande dan Lady Gaga, "Rain On Me" milik Roddy Ricch " The Box, "dan" Blinding Lights "dari The Weeknd.

BTS juga memenangkan penghargaan sebagai Best Group, mengungguli 5 Seconds of Summer, BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, dan Little Mix.

Dua penghargaan lain untuk para pelantun "Magic Shop" itu yakni Best Live Virtual melalui konser online mereka "BANG BANG CON: The Live" dan penghargaan the Biggest Fans untuk tiga berturut-turut. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x