Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 10 November di RCTI, Al Bawa Andin dan Rena ke Suatu Tempat

- 10 November 2020, 07:22 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 10 November di RCTI,  Al Bawa Andin dan Rena ke Suatu Tempat
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 10 November di RCTI, Al Bawa Andin dan Rena ke Suatu Tempat /Instagram.com/@ikatancintaofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Elsa harus mengalami masalah lagi. Jangan lewatkan Ikatan Cinta malam ini. Temukan jawabannya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Selasa 10 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Baca Juga: Sedih Banget, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus karena Hal Ini

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Elsa harus mengalami masalah lagi. Pihak Putri Ayu meminta uang DP dan Pinalti harus dibayar dalam 3 hari. Elsa mengatakan siap. Di sisi lain ada pria yang tersenyum mendengar keputusan ini.

Baca Juga: Pemain Muda Barcelona Ansu Fati Absen Selama 4 Bulan Setelah Operasi Lutut

Andin menguatkan ke Mirna, kalau ibunya Mirna pasti akan sembuh. Tiba-tiba Al datang, dia mengatakan kalau urusan biaya rumah sakit akan dibayar olehnya. Mirna mengucapkan terima kasih, dan dia sudah banyak hutang budi ke Pak Al.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x