Seperti Tom and Jerry, V dan Jimin BTS Suka Saling Jail di Setiap Momentum

- 11 November 2020, 09:39 WIB
V dan Jimin BTS
V dan Jimin BTS /Kolase Bagikanberita.com /

BAGIKAN BERITA - Jimin dan V seudah seperti layaknya kakak dan adik. Jauh dari itu, Mereka berdua sudah memiliki ikatan emosional yang kuat. 

Namun, di balik itu semua Jimin dan V ternyata suka jail satu sama lain. Sehingga, terkadang mereka disebut Tom and Jerry. 

Jimin dan V BTS memiliki persahabatan yang indah yang dapat diringkas dalam satu frasa: "Jiminie pabo".

Baca Juga: Sinopsis Lava dan Kusha Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Rahwana Datang dalam Kompetisi Swayamvar

Di tahun 2014 lalu, V dengan licik meyakinkan Victoria dari American Hustle Life untuk mengatakan "Jimin is a fool" atau "Jimin is dumb" dalam bahasa Korea.

Jimin menjawab dalam bahasa Inggris dengan, "Apa-apaan ini?" Ini mungkin momen Tom & Jerry paling ikonik yang pernah dimiliki V dan Jimin, tetapi ini jelas bukan satu-satunya.

Dalam episode terbaru Run BTS !, versi 2.0 dari "Jiminie pabo" terjadi, sangat menyenangkan ARMY dan kejutan Jimin. Setelah empat jam bermain video game bersama, tim esports profesional T1 secara bergiliran membicarakan pengalaman bermain game mereka dengan BTS.

Baca Juga: Harga Emas UBS 24 Karat Hari Ini Rabu, 11 November 2020, Berat 0,5 Gram Rp514 Ribu

Canna memuji keceriaan BTS, mengatakan bahwa dia bersenang-senang, tetapi V memiliki sesuatu untuk ditambahkan. Dia "melatih" Canna untuk mengatakan "Menurutku Jimin tidak pandai bermain game."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x