Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Minggu 15 November di RCTI, Andin Mohon ke Al Ingin Kerja Saja

- 14 November 2020, 21:27 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Minggu 15 November di RCTI, Andin Mohon ke Al Ingin Kerja Saja
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Minggu 15 November di RCTI, Andin Mohon ke Al Ingin Kerja Saja /Instagram.com/@ikatancintaofficial/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA- Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI Minggu 15 November pukul 19:30 WIB. Drama SeriesTerbaik Layar Drama RCTI.

Sinetron Drama romantis Ikatan Cinta hadir di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Sebelum menonton , pastikan dulu  untuk baca sinopsisnya .

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap Hari pukul 19:30 WIB di perankan oleh  Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Komisaris PT Pelni Lapokan FPI Sering Buat Kerumunan, Anies Baswedan Tidak Tegas, FPI Balik Lapor

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari  pukul 19:30 dikutip bagikanberita.com dari Sisnettv :

Andin memohon ke Al kalau dia ingin kerja saja. Andin juga mengatakan kalau dia kuliah di manajemen.

Dan dia juga IPK tinggi 3.75. Al bolehin Andin kerja, Andin nampak senang. Al berpikir daripada Andin kerja di rumah, bisa-bisa jatuh dari balkon lagi.

Baca Juga: Safari Dakwah Habib Rizieq Shihab Melanggar Protokol Kesehatan, Polda Jabar Akan Evaluasi

Al menunggu Andin yang bersiap kerja. Andin keluar, Andin tanya gimana penampilannya. Al menjawab biasa saja. Andin kembali berterima kasih sama Al karena sudah diizinin kerja.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x