Ramalan Zodiak Libra, Gemini, Virgo, Taurus, Aries, Besok Senin 16 November : Asmara, Pekerjaan

- 15 November 2020, 19:50 WIB
Ramalan Zodiak Libra, Gemini, Virgo, Taurus, Aries, Besok Senin 16  November : Asmara, Pekerjaan dan Keuangan
Ramalan Zodiak Libra, Gemini, Virgo, Taurus, Aries, Besok Senin 16 November : Asmara, Pekerjaan dan Keuangan /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA– Melihat ramalan zodiak atau ramalan bintang berdasarkan tanggal lahir adalah salah satu momen  yang  ditunggu-tunggu terutama ramalan zodiak  cinta dan keuangan.

Ramalan Zodiak atau ramalan Bintang awalnya beragam dari Yunani yakni Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Dipercaya awal mula konsep ramalan zodiak ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan 6 rasi: Capricornus, Pisces, Taurus, Cancer, Virgo, dan Scorpio, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 15 November, Andin Nangis Ga Nyangka Al Seromantis Ini

Biasanya dengan membaca ulasan zodiak diharapkan tahu kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi di masa depan. Zodiak dipercaya dapat memprediksi hal-hal di kehidupan seseorang berdasarkan tanggal lahir.

Pada Kali ini dikutip Bagikan Berita.com dari Prokelara akan mengulas  ramalan zodiak keuangan khusus zodiak  untuk besok Senin 16November 2020

Aries

Rasa tanggung jawab Anda akan berguna. Prospek Anda untuk masa depan telah matang jauh. Akan masuk akal untuk tidak memulai tugas Hercules. Waspadalah terhadap keseleo dan membuat langkah yang salah, dan mengendalikan kebutuhan Anda mendesak.

Asmara
Anda cenderung melakukan banyak pencarian jiwa sehubungan dengan kehidupan cinta Anda. Anda telah memakai kacamata berwarna mawar ketika Anda menilai hubungan Anda sebelumnya, tetapi sekarang Anda akan dapat mengadopsi pendekatan cinta yang jauh lebih masuk akal dan dewasa. Anda akan sampai pada gagasan yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dari pasangan dan hubungan Anda dan seberapa besar Anda bersedia memberikannya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x