Menghilang Selama 20 Tahun, 'Ghost Stories' Akan Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 18 November 2020, 12:00 WIB
Andy Nyman, pemeran Philip Goodman di film 'Ghost Stories'*/IMDb.com
Andy Nyman, pemeran Philip Goodman di film 'Ghost Stories'*/IMDb.com /

BAGIKAN BERITA - Bioskop Trans TV malam ini Rabu 18 November 2020 pukul 23.30 WIB akan memutar film drama horor Ghost Stories.

Film yang diproduksi tahun 2018 ini garapan Bukannya menjadi kawan, Andy Nyman dan Jeremy Dyson yang berkolaborasi sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Ghost Stories yang mendapat rating 6,4 dari 10 di IMBd juga masuk ke dalam jajaran box office sejak pertama penayangan. Film ini mengisahkan tentang seorang profesor bernama Phillip Goodman diperankan oleh Andy Nyman, yang tidak percaya hal-hal mistis dan supranatural.

Baca Juga: Peran Arya Saloka Ikatan Cinta RCTI Akan di Ganti Orang Lain, 'Banyak Orang Ingin Menjatuhkan'

Philip Goodman berniat membongkar segala kecurangan dan kebohongan oleh para cenayang yang sering tampil di televisi.

Hal ini ia lakukan karena sangat meyakini jika pendapatnya benar. Niatan tersebut rupanya sedikit mendapat masalah saat ia bertemu dengan Charles Cameron yang diperankan oleh Leonard Byrne. Dalam sinopsis film Ghost Stories ini, ia adalah seorang cenayang yang pernah dilaporkan menghilang selama 20 tahun.

Bukannya menjadi kawan, Goodman kemudian beradu pendapat dengan cenayang senior ini untuk membuktikan bahwa supranatural itu hanya teori untuk mengeksplorasi rasa takut manusia.

Baca Juga: Bocoran Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta Rabu 18 November, Jeritan Hati Andin Tak Dianggap Istri

Tidak terima teori logisnya dibantah, Goodman kemudian mencari fakta-fakta tentang supranatural dan hantu yang didapatnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x