Inilah Alasan Kuat Suga BTS Bisa Tampil di Comeback Album BE yang Mengejutkan ARMY

- 21 November 2020, 12:02 WIB
Suga BTS /Instagram/@bts.bighitofficial

BAGIKAN BERITA - Grup Idol Bangtan Sonyeondan (BTS) sukses comeback dengan merilis Album BE. 

Single yang dikenalkan dalam Album terbaru itu yaitu Life Goes On, di mana music video ini disutradarai oleh Jungkook. 

Yang mengejutkan, Rapper BTS Suga hadir dalam peluncuran virtual tersebut. Padahal, saat ini Suga tengah dalam masa penyembuhan akubat cedera bahu. 

Suga membuat penampilan mengejutkan di siaran langsung comeback mereka. Selain menyapa penggemar, ia juga memberikan kabar terbaru tentang kondisi dan kesembuhannya.

Baca Juga: Jika Diizinkan, Mesir Siap Bawa Mohammed Salah ke Olimpiade 2021

Suga mengalami luka di bahunya dalam suatu kecelakaan saat bekerja paruh waktu sebelum debut, dan cedera lama mulai muncul kembali baru-baru ini.

Penggemar melihat rapper tersebut terlihat tidak nyaman selama konser online grup Map of the Soul ON: E pada bulan Oktober, tetapi masih menjadi kejutan ketika media Korea mengungkapkan Suga telah menjalani operasi bahu secara rahasia bulan ini.

Syukurlah, Suga dan anggota BTS lainnya terus memberikan kabar baik kepada ARMY dengan banyak pembaruan tentang kondisinya. Dalam siaran langsung baru-baru ini di YouTube, Jimin memberi tahu penggemar bahwa prosedur Suga berhasil, mengungkapkan bahwa operasi tersebut adalah tindakan pencegahan untuk menghentikan cedera semakin parah.

Sebelumnya, Suga meyakinkan para penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik melalui surat di Weverse. Dia juga memberi tahu semua orang bahwa dia akan melewatkan beberapa jadwal mendatang, termasuk siaran langsung comeback BTS kemarin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X