Taemin SHinee Rilis MV lagu Think of You, Fans Malah Menangis karena Hal Ini

- 22 November 2020, 17:38 WIB
Taemin SHINee /

BAGIKAN BERITA - Taemin comeback dengan album barunya bertajuk Never Gonna Dance Again Act 2. Dia pun kemudian merilis music video untuk single "Think of You". 

Namun, hal Ini membuat penggemar lengah karena awalnya, promosi berakhir pada Minggu lalu.

"Think of You" adalah lagu khusus untuk para penggemar dengan seluruh lirik Korea yang ditulis oleh Taemin sendiri. Makna di balik lagu tersebut adalah tentang Taemin yang secara jujur ​​mengungkapkan perasaannya kepada para penggemarnya.

Selama live streaming untuk comeback-nya, dia memberikan lebih banyak wawasan tentang pembuatan lagu tersebut.

Baca Juga: Terkesima, Andin di Pegang Tangannya Oleh Aldebaran, Malam Ini di Ikatan Cinta RCTI

“Meskipun semua orang selalu memegangi saya di dalam hati mereka, memeluk saya, dan menghibur saya, saya merasa seperti saya masih seseorang yang lemah dan itulah mengapa saya masih kekurangan sebagai pribadi," ujar Taemin

Awalnya, promosi solonya seharusnya terjadi tahun lalu setelah konsernya di bulan Maret, tetapi terus mengalami tekanan berulang kali. Kemudian pada bulan Desember tahun lalu, dia mengisyaratkan kepada penggemar bahwa dia akan mengadakan konser pada bulan Maret 2020.

Kemudian pada Februari 2020, tiket konsernya tersedia secara online. Tetapi begitu jumlah kasus COVID-19 yang dikonfirmasi meningkat, konser secara resmi ditunda.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 22 November : Saksikan Master Chef Indonesia dan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X