Mengapa Orang Yahudi Cerdas, Ini Rahasianya yang Tidak Diketahui Banyak Orang

- 1 Desember 2020, 07:50 WIB
Ilustrasi orang Yahudi saat berada di Tembok Ratapan*/
Ilustrasi orang Yahudi saat berada di Tembok Ratapan*/ /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Orang Yahudi ternyata memiliki kecerdasan luar biasa yang tidak banyak orang ketahui. Rahasia tersebut terungkap dalam beberapa hal.

Bila mendengar kata Yahudi disebut, pasti kita berpikiran kotor. Mengapa? Tidak lain karena Yahudi adalah bangsa penjajah, pelanggar HAM, dan serta sederet imej buruk lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Dari zaman nabi hingga sekarang, tingkah polah mereka selalu menyakitkan umat Islam. Sebagai negara yang tidak mempunyai tanah air, Yahudi senang menjajah bangsa lain mirip seperti bangsa kulit putih (Amerika) yang menjajah suku Indian ataupun Australia yang menjajah suku Aborigin demi menguasai tanah yang mereka tempati.

Baca Juga: Jalan Cerita Sinetron IKATAN CINTA Selasa 1 Desember, Andin Panas Demam Aldebaran Panik Cari Kompres

Sebagai bangsa yang dimurkai oleh Allah Swt., Yahudi senantiasa berusaha menguasai dunia dengan siasatnya yang licik dan penghalalan segala cara.

Tidak heran jika dimana-mana, Yahudi menjadi bangsa yang dimusuhi bangsa lain. Hampir selama 2000 tahun mereka menjadi diaspora yang menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Dan kini, keinginan bangsa Yahudi untuk menguasai dunia telah terbukti. Berbagai elemen penting di dunia ini telah mereka kuasai mulai dari Amerika Serikat, PBB, bank dunia dan sekaligus perekonomian internasional, media masa dunia, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Petugas Kesehatan Pastikan Screening Sebelum Vaksinasi

Selain itu, mereka banyak melahirkan tokoh besar mulai dari ilmuwan, businessman, politikus, pakar militer, serta ekonom. Semua itu membuktikan bahwa bangsa Yahudi memang memiliki kepintaran Membedah Kecerdasan Kaum Yahudi dan kecerdasan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x