Anda Wajib Tahu, Tata Cara Sholat Tahajud, Banyak Keistimewan di Dalamnya Lho!

- 3 Januari 2021, 07:11 WIB
Ilustrasi Sholat Tahajud.
Ilustrasi Sholat Tahajud. /freepik.com

BAGIKAN BERITA - Sholat Tahajud merupakan Sholat yang dilakukan pada malam hari, yakni setelah sholat isya atau disebut juga pada sepertiga malam. Sholat tahajud hukumnya yaitu Sunnah muakad.

Sholat sunnah ini sangatlah istimewa, makannya yuk! biasakan melakukan sholat sunnah ini setiap hari pada sepertiga malam, alangkah indahnya jika kita terbiasa melakukan ini setiap hari.

Berdoalah dan berserah diri pada yang maha kuasa pada keheningan malam.

Baca Juga: Mengharukan, Andin Siuman dari Masa Kritis Karena Reyna, Aldebaran Terperanjat di Ikatan Cinta

Sholat sunnah ini, sangatlah banyak memiliki manfaat yang besar bagi Anda yang rutin melaksanakannnya, serta  diikuti tata caranya yang benar dan lillahi ta'ala menjalankannya.

Bermunajatlah meminta ampun dan berdoa atas apa yang kamu inginkan dan harapkan kepada Allah SWT. Niscaya Allah pun akan mengabulkan apa yang Anda inginkan dan pinta.

Kemudian sholat tahajud ada baiknya dilakukan selepas tertidur, lalu bangun dan beranjak mengambil air wudhu kemudian bergegas mulai lakukan Sholat tahajud disepertiga malam.

Di bawah ini ada tata cara Melaksananakn Sholat Tahajud yang benar dan doa setelah menunaikan ibadah sunnah sholat Tahajud.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Minggu 3 Desember: Kali Ini, Elsa Baik Jadi Penyelemat Nyawa Andin

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x