WOW! Hanya dengan Soda Kue dan Jeruk Nipis, Teflon yang Hitam Langsung Bersih Serta Kesat

- 15 Januari 2021, 18:16 WIB
Ilustrasi tips mudah cara menghilangkan warna hitam pada bagian bawah teflon dengan menggunakan soda kue dan jeruk nipis*/
Ilustrasi tips mudah cara menghilangkan warna hitam pada bagian bawah teflon dengan menggunakan soda kue dan jeruk nipis*/ /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Teflon yang gosong merupakan masalah yang kerap hadir pada alat penggorengan ibu di rumah, keadaan ini sangatlah menyebalkan dan menjengkelkan apalagi jika sudah mengerak dan menghitam pekat, teflon yang hitam sangatlah tidak enak buat dipandang tentunya.

Teflon menjadi hitam, terjadi akibat proses penggorengan yang terlalu sering digunakan dan lupa langsung membersihkan setelah menggoreng atau memasak makanan tertentu.

Jika ini dibiarkan tanpa adanya sentuhan perawatan teflon, maka timbulah teflon yang berwarna hitam dan gelap dan pastinya tidak enak dilihat mata.

Baca Juga: 5 Tips Sederhana agar Panu Cepat Sembuh, No 4 Wajib Dilakukan

Maka sebaiknya hal ini diantisipasi dengan segera memberi perawatan yang cepat agar umur pemakaian teflon lebih lama dan bisa digunakan secara berkala untuk memasak masakan di dapur rumah kalian.

Dikutip Bagikan Berita dari kanal YouTube @ Ibu Muda Suka Masak, berikut ini tips mudah dan sederhana agar teflon jadi bersih dan higienis kembali:

Bahan Utama:

1 Buah jeruk nipis

1 Bungkus Baking Soda

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x