4 Peluang Usaha Rumahan di Tengah Kondisi Pandemi

- 26 Januari 2021, 08:58 WIB
Ilustrasi peluang usaha*/pixabay
Ilustrasi peluang usaha*/pixabay /

BAGIKAN BERITA - Peluang usaha rumahan bisa dijadikan sebagai alternatif bisnis untuk menghasilkan uang tambahan ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Sebuah fakta, banyak sekali masyarakat yang belum berani membuka usaha atau bisnis rumahan karena terkendala pandemi yang melanda dunia termasuk pula Indonesia.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena memulai bisnis peluang usaha ini tidak harus bermodal besar, tetapi juga bisa dengan modal kecil.

Baca Juga: Nasrudin Ayah Indah Permatasari Merestui Pernikahan Anaknya dengan Arie Kriting, Inilah Penjelasannya

1. Jual Pulsa dan Token Listrik

Bisnis yang satu ini memang cukup populer atau sedang trend karena hampir di semua kalangan pasti ada yang menjual pulsa. Bisnis pulsa ada di setiap komunitas seperti di sekolah, kantor, pasar, rumah sakit, mall, kompleks perumahan dan lain sebagainya. 

Hal ini dikarenakan hampir semua lapisan masyarakat sudah memilki smartphone dan membutuhkan pulsa untuk bisa telepon, sms, chatting dan lain-lain.

Menjual pulsa sudah pasti akan menghasilkan keuntungan karena pembelinya sangat banyak. Belum lagi saat ini listrik pun menggunakan pulsa pra bayar, bisnis ini bisa jadi peluang usaha rumahan yang menguntungkan. 

Baca Juga: Gempa Bumi Mengguncang Gujarat India, Lebih dari 20.000 Orang Tewas pada 26 Januari 2001

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x