Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dilirik PKB untuk Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta 2024

- 12 Februari 2021, 20:12 WIB
Agnez Mo disebut PKB untuk jadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, Raffi Ahmad juga masuk bursa cagub.
Agnez Mo disebut PKB untuk jadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, Raffi Ahmad juga masuk bursa cagub. /Instagram/@agnezmo

BAGIKAN BERITA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mulai membahas peta politik untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang. 

PKB tengah mempertimbangkan sejumlah nama mulai politik internal partai hingga pesohor tanah air yang namanya sangat populer. 

Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim mengatakan, sejumlah nama kader internal partai PKB sudah dia siapkan. 

Baca Juga: Tradisi Imlek Resep Membuat Kue Keranjang Mudah dan Gak Ribet, Rasanya Enak dan Mantap!

Antara lain, Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI), dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta).

Selain kader internal, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnez Mo untuk diusung menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024.

"Dari luar unsur partai, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica (Agnez Mo) untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," ucap Luqman Hakim kepada wartawan, Jumat 12 Februari 2021. 

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Jumat 12 Februari 2021: Sudah 32.656 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini menyebut, nama Raffi Ahmad dan Agnez Mo masuk dalam pembahasan bursa bakal cagub dan cawagub dari PKB. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x