Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anissa Pohan Istri AHY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka

- 1 Maret 2021, 19:17 WIB
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anissa Pohan Istri AHY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka
Innalillahi, Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anissa Pohan Istri AHY Tiba-tiba Sampaikan Kabar Duka /Instagram. Com/@anissayudhoyono/

BAGIKAN BERITA-Annisa Pohan yang juga istri dari ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa duka yang mendalam, atas meninggalnya istri dari ahli ekonomi dan lingkungan Emil Salim yakni  Rossminnie Roza.

Hal tersebut  disampaikan oleh Annisa Pohan saat berziarah ke makam almarhumah  istri Emil Salim yakni Rossminnie Roza melalui akun twitter nya @annisapohan Senin 1 Maret 2021.

"Sore setelah Ibu Roosminnie Salim dimakamkan, Bapak @SBYudhoyono  mengajak kami sekeluarga untuk berziarah.Sungguh kami ikut berbela sungkawa bapak idolaku @emilsalim2010, " cuit Anissa Pohan.

Baca Juga: Daebak! Ryeowook Super Junior Cover Lagu Terlanjur Mencinta Langsung Trending di Youtube dan Twitter Indonesia

Anissa bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta keluarga besar mantan presiden SBY ziarah ke makam istri Emil Salim Roosminnie Roza.

Istri ahli ekonomi dan lingkungan Emil Salim, berpulang pada Sabtu kemarin di Rumah Sakit Medistra pukul 12.46 WIB.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibu Rossminnie Salim, istri Bapak Emil Salim pukul 12.46 pm di RS Medistra tanggal 27 Februari 2021. Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kekhilafan selama hidup," tulis pesan singkat dari putri Emil Salim, yakni Melly Salim yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Senin 1 Maret 2021: Sudah 36.325 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah istri Emil Salim akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Taman Patra XIV, Blok M 13, Kav.10-11, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, dan akan dimakamkan pada hari minggu 28 Februari 2021 pukul 09.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x