Inilah Curhatan Annisa Pohan, Setelah AHY akan Dipolisikan dan Dilengserkan dari Ketum Demokrat: Mengharukan!

- 6 Maret 2021, 10:39 WIB
Inilah Curhatan  Annisa Pohan, Setelah AHY akan Dipolisikan dan Dilengserkan dari Ketum Demokrat: Mengharukan!
Inilah Curhatan Annisa Pohan, Setelah AHY akan Dipolisikan dan Dilengserkan dari Ketum Demokrat: Mengharukan! /instagram.com/annisayudhoyono/

BAGIKAN BERITA - Hj. Annisa Larasati Pohan, S.E., M.M. atau yang lebih dikenal dengan Annisa Pohan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ikut bersuara tentang kisruh partai demokrat yang sekarang ini lagi menghangat.

Melalui InstaStory dan Twitter pribadinya pada Sabtu 6 Maret 2021, menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, curhat tentang KLB Partai Demokrat yang secara paksa melengserkan AHY dari ketua umumnya

"Ketika sebuah Partai Politik diambil haknya secara paksa dg melanggar konstitusi, lebih lagi ada “pembiaran” dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak Rakyat kecil? Siapa yang akan lindungi? apakah kita akan terus diam?," tulis istri AHY yang berusia 39 tahun ini.

Baca Juga: Innalillahi, Sebuah Mobil yang Telah Dipasang Bom Meledak, 10 Orang Tewas dan Puluhan Orang Luka di Somalia

Selain itu, Annisa Pohan juga mengingatkan tentang pentingnya menegakkan keadilan, seperti yang tercantum dalam surat Al Maidah.

"Qs. Al-Maiida (5:8) Wahai orang-orang yg beriman! Jadilah kamu sebagai penegak keadilan karena Allah (ketika) menjadi saksi dengan adil. & janganlah kebencianmu terhadap suatu kaum mendorong kamu utk berlaku tidak adil. Berlaku adillah. Karena (adil) itu lebih dekat kepada takwa," papar juara ketiga pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1997 ini.

Selain menyertai surat Al Maidah, Annisa Pohan juga mengutip Surat Aniisa ayat 35. "Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutarbalikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka ketahuilah Allah Mahateliti terhadap segala apa yang kamu kerjakan," ungkapnya.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Komunikasi Rasulullah SAW yang Wajib Kita Ketahui. No 3 Bila Dikerjakan akan Masuk Surga

Penderitaan Annisa Pohan semakin bertambah ketika sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY juga dilaporkan ke Bareskrim oleh oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pusaka Muda Nusantara (DPP PMN), Muhammad Zimah.

Menurut dia, AHY telah membuat kegaduhan yang menjurus kepada penyebaran berita bohong. Karena, kata dia, AHY menuding Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlibat atau merestui keinginan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko merebut kursi Ketua Umum Demokrat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x